Selasa, 23 Oktober 2012

Metode Riset _ Penulisan Ilmiah 3

c.   Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Klinik Ar- rahim Nagrak.

Nama                    : Dudi Hikmatulah
NPM                     : 10206270
Fakultas               : Ekonomi/ Manajemen
Pembimbing        : Handayani, S.E, M.M

                Universitas Gunadarma, 2009

                Dari penelitian ini untuk mengetahui timgkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh klinik Ar-rahim Nagrak dengan melihat lima dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari kehandalan, daya tangkap, kepastian, empati dan berwujud. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan memberikan kuesioner dan dianalisis dengan metode chi kuadrat, serta berdasarkan uraian dan pengujian hipotesis yang dilakukan maka hasil dari rata-rata X2 hitung sebesar 105,617 lebih besar dari nilai kritis 26.29 yang artinya Ha diterima dan didapat kesimpulan bahwa konsumen merasa puas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh klinik Ar-rahim Nagrak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar