c. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap
Kualitas Pelayanan Klinik Ar- rahim Nagrak.
Nama :
Dudi Hikmatulah
NPM :
10206270
Fakultas : Ekonomi/ Manajemen
Pembimbing :
Handayani, S.E, M.M
Universitas Gunadarma, 2009
Dari penelitian ini untuk
mengetahui timgkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan yang diberikan
oleh klinik Ar-rahim Nagrak dengan melihat lima dimensi kualitas pelayanan yang
terdiri dari kehandalan, daya tangkap, kepastian, empati dan berwujud.
Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan memberikan kuesioner dan
dianalisis dengan metode chi kuadrat, serta berdasarkan uraian dan pengujian
hipotesis yang dilakukan maka hasil dari rata-rata X2 hitung sebesar
105,617 lebih besar dari nilai kritis 26.29 yang artinya Ha diterima dan
didapat kesimpulan bahwa konsumen merasa puas terhadap kualitas pelayanan yang
diberikan oleh klinik Ar-rahim Nagrak.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar