Selasa, 23 Oktober 2012

Metode Riset - Penelitian Ilmiah 1

A.  Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan Pada Klinik Rawa Banteng.

Nama                    : Ika Sulistiyanti
NPM                      : 10206460
Fakultas               : Ekonomi Manajemen / S1
Pembimbing      : S. Tiwi Anggraeni, S.E, M.M

Universitas Gunadarma, 2009

                Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan kesehatan Pada Klinik Rawa Banteng. Dimana dalam analisis ini dibahas lima dimensi penentu kualitas jasa yang mempengaruhi konsumen yang terdiri dari analisis kehandalan, analisis keresponsifan, analisis keyakinan, analisis empati dan analisis berwujud. Dengan analisis chi kuadrat hitung dimana didapat bahwa dari kelima dimensi tersebut bahwa nilai chi kuadrat hitung 245,773 lebih besar dari chi kuadrat table 26,296 dengan tingkat kepercayaan 5%. Jadi Ho ditolak dan Ha diterima, ini berarti konsumen pada klinik Rawa Banteng merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar