A. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap
Kualitas Pelayanan Kesehatan Pada Klinik Rawa Banteng.
Nama :
Ika Sulistiyanti
NPM :
10206460
Fakultas : Ekonomi Manajemen / S1
Pembimbing :
S. Tiwi Anggraeni, S.E, M.M
Universitas
Gunadarma, 2009
Analisis Tingkat Kepuasan
Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan kesehatan Pada Klinik Rawa Banteng. Dimana
dalam analisis ini dibahas lima dimensi penentu kualitas jasa yang mempengaruhi
konsumen yang terdiri dari analisis kehandalan, analisis keresponsifan,
analisis keyakinan, analisis empati dan analisis berwujud. Dengan analisis chi
kuadrat hitung dimana didapat bahwa dari kelima dimensi tersebut bahwa nilai
chi kuadrat hitung 245,773 lebih besar dari chi kuadrat table 26,296 dengan
tingkat kepercayaan 5%. Jadi Ho ditolak dan Ha diterima, ini berarti konsumen
pada klinik Rawa Banteng merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar