Sabtu, 23 Maret 2013

Karangan Bebas 2



Ku tersadar hari ini
Aku tersadar dan berlari menjauh
Tetapi ada sesuatu yang menarik ku kembali
Suara yang menggatakan alas an yang ku lupakan
Yang ku tau adalah bahwa kau tak disini untuk berkata
Apa yang biasanya selalu kau katakana
Tetapi semua itu tertulis di langit mala mini

Maka aku tak akan menyerah
Aku tak akan patah semangat
Hidup berubah lebih cepat dari apa yang kita perkirakan
Dan aku akan menjadi lebih kuat
Sekalipun semuanya tak sesuai rencana
Saat aku berdiri dalam kegelapan
Aku akan senang tiasa percaya
Ada seorang yang selalu menjagaku

Sepertinya aku melihat seberkas cahaya
Dan cahaya itu menyinari jalan hidup ku
Selalu setia menyinari hidupku
Kini aku tak akan takut lagi
Untuk mengikuti kemanapun cahaya itu membawaku pergi
Aku yakin masa lalu telah berlalu
Dan masa kini adalah milik ku
Untuk mewujudkan semua mimpiku

Tak jadi soal apapun kata orang
Tak jadi soal betapa pun lamanya
Percayalah pada dirimu sendiri
Dan aku akan terbang…. Tinggi….

Yang penting adalah “ketulusan hatimu jujurlah pada dirimu sendiri dan ikutilah kata hatimu”.

Sumber :
Film “Raise your Voice” thn 2004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar